Produk Perawatan Miss V – Bagi seorang wanita, merawat dan menjaga penampilan sangatlah penting. Yah tidak heran wanita rela melakukan apa saja demi merawat dan menjaga penampilannya mulai dari rambut, wajah, bentuk badan ataupun buah dada. Tetapi ada satu hal yang tidak kalah pentingnya untuk tetap dijaga dan dirawat oleh seorang wanita. Yah, bagian kewanitaannya atau dengan panggilan yang sudah dikenal yaitu miss v.

Bagi kita kaum perempuan, merawat miss v sangatlah penting dilakukan, mulai dari menjaga kebersihannya. So, kita sebagai perempuan wajib untuk mengetahui bagaimana cara merawat miss v secara baik dan tepat. Bagi yang belum berumah tangga atau masih perawan, merawat kebersihan miss v sangatlah penting agar terhindar dari masalah penyakit bagian kewanitaan kita.

Tidak berbeda jauh dengan yang masih perawan, wanita yang sudah berumah tangga tentunya juga wajib untuk mengetahui cara merawat miss v dan menjaga kebersihan miss v. Hal ini penting dilakukan selain untuk terhindar dari penyakit, tentunya merawat organ kewanitaan juga dapat menjaga keharmonisan kita dengan suami. Tentunya kita tidak ingin kan miss v kita mengalami bau tak sedap, gatal-gatal, becek, dan tidak keset? Hal demikian jika terjadi tentunya akan membuat kita kurang percaya diri ketika akan berhubungan intim dengan suami kita.

Berikut ini adalah tips merawat vagina agar tetap sehat : 

1. Gunakan celana dalam berbahan katun

Katun adalah bahan terbaik untuk celana dalam karena bahan ini memungkinkan bagian bawah Anda bernafas dengan baik dan mampu menyerap kelembaban. Jika sedang di rumah, malah disarankan Anda tidak memakai celana dalam sehingga vagina bisa bernafas lebih lega.

2. Lakukan kegel

Kegel sangat bagus untuk menguatkan otot-otot dasar panggul Anda yang tidak hanya baik untuk kesehatan kandung kemih, tapi juga untuk membantu Anda mendapatkan orgasme yang luar biasa. Sertakan Kegel dalam setiap latihan Anda.

3. Lakukan pemeriksaan tahunan

Beberapa ahli menyarankan bahwa wanita yang tidak hamil atau tidak memiliki gejala tidak diharuskan untuk melakukan pemeriksaan tahunan. Namun, pemeriksaan tahunan bukan hanya mengenai masalah vagina. Anda bisa berdiskusi dengan dokter mengenai masalah kesehatan. Anda bisa ngobrol tentang penggunaan kondom, kesuburan, dan pertanyaan seputar sex lainnya.

4. Hindari produk intravaginal

Yang perlu Anda tahu, bagian dalam vagina bisa membersihkan diri sendiri sehingga produk intravaginal tidak dibutuhkan. Selain itu, produk-produk tersebut bisa meningkatkan risiko infeksi, penyakit radang panggul, dan PMS.

5. Gunakan antibiotik secara aman

Pembunuh bakteri di bawah sana adalah antibiotik. Pil ini dapat membunuh beberapa lactobacilli. Namun, jika Anda menggunakan antibiotik untuk melawan infeksi, Anda harus menggunakannya berdasarkan resep dokter.

Produk Perawatan Miss V

Produk Perawatan Miss V

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
0Share on LinkedIn
Linkedin

Shintadia

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*

error: Content is protected !!